Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Korea Selatan pulang dengan kekalahan

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Bungkam Korsel, Meksiko Berpeluang Lolos ke-16 Besar

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Timnas Meksiko menang 2-1 atas Korea Selatan terhadap laga sambungan Grup F Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Sabtu (23/6/2018). Hasil ini menyebabkan Meksiko berpeluang lolos ke-16 besar. Tim berjuluk El Tri itu kini berada di puncak Grup F bersama dengan nilai enam, unggul tiga poin atas Swedia yang berada di area kedua. Sementara itu, Korea Selatan di dasar kelompok bersama dengan nol poin. Dengan cuma menyisakan satu laga lagi, Meksiko cuma perlu satu poin untuk bisa melenggang ke fase knock-out. Di sisi lain, hasil minor ini menyebabkan Korea Selatan dapat langsung angkat koper dari Rusia. 
Image result for korea selatan

Meksiko tampil menekan sejak bola digulirkan. Tim asuhan Juan Carlos Osorio itu tercatat menorehkan 58 persen penguasaan bola, berbanding 42 persen punya Korea Selatan. Meski begitu, El Tri baru bisa membuka keistimewaan terhadap menit ke-26 melalui eksekusi penalti Carlos Vela. Hadiah sepakan 12 tepat itu didapatkan Meksiko sehabis Jang Hyun-Soo menyentuh bola di kotak terlarang.

Tertinggal satu gol, Korea Selatan coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, upaya Son Heung-Min untuk mencetak gol terhadap menit ke-39 masih bisa digagalkan kiper Meksiko, Guillermo Ochoa. Masuk paruh kedua, Korea Selatan coba menyita inisiatif serangan. Namun, justru Meksiko yang berhasil menggandakan keistimewaan terhadap menit ke-66. Lewat skema serangan balik, Hirving Lozano memberikan bola kepada Javier Hernandez. Dengan tenang, mantan penyerang Manchester United itu mengelabui bek Korsel, sebelum akan kelanjutannya menjaringkan bola ke dalam gawang bersama dengan sepakan kaki kanan.

Timnas Korea Selatan baru bisa mengecilkan ketertinggalan terhadap menit ke-90+3. Bola hasil sepakan kaki kiri Son Heung-Min yang pakai umpan dari Lee Jae-Sung melesat mulus masuk ke dalam gawang Meksiko. Memasuki menit-menit akhir, Taegeuk Warriors makin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Meksiko. Akan tetapi, sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan El Tri selamanya bertahan bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia Tangkas betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Asia Tangkas Betasia88 terpercaya | Arsene Wenger lengser dan digantikan Unai Emery

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Real Madrid Incar Mateo Kovacic