Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Real Madrid Incar Mateo Kovacic

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Mateo Kovacic Pertimbangkan Pergi dari Real Madrid

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya Mateo Kovacic mulai perhitungkan untuk pergi dari Real Madrid. Penggawa timnas Kroasia itu tak menginginkan terus menjadi penghangat bangku cadangan di El Real. Kovacic join bersama dengan Los Blancos terhadap Agustus 2015. Dia ditebus Madrid dari Inter Milan bersama dengan nilai transfer yang kabarnya meraih 35 juta euro (Rp 574 miliar).
Image result for mateo kovacic

Sayangnya, perjalanan karier Mateo Kovacic bersama dengan Real Madrid tak berjalan mulus. Dia lebih sering bermain dari bangku cadangan. Pada musim ini, dia cuma 19 kali tampil sejak menit awal, dari 36 penampilan di seluruh ajang kompetisi.Sulitnya Kovacic menembus starting eleven Madrid tak lepas dari penampilan apik Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Ketiga nama tersebut selamanya menjadi andalan Zinedine Zidane untuk duduki pos di lini tengah.


Setelah Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid, peluang Mateo Kovacic untuk lebih sering tampil terbuka lebar. Meski begitu, Kovacic lebih menentukan pergi dari Santiago Bernabeu, terkecuali tak mendapat jaminan untuk menghuni tim inti.Saya menginginkan lebih sering tampil dan yang pilihan terbaik adalah meninggalkan Real Madrid. Saya menyukai sepak bola dan berada di lapangan," ujar Kovacic.

Saya menginginkan mendapat peluang untuk menjadi starter di tim lain. Jika aku tidak bermain, aku tidak senang," papar pemain yang ikut merasakan tiga trofi Liga Champions bersama dengan Madrid. Andai benar-benar hengkang dari Real Madrid, Mateo Kovacic tak perlu cemas bersama dengan kelanjutan kariernya. Tottenham Hotspur menjadi klub yang udah sejak lama menginginkan jasanya bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia Tangkas betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Korea Selatan pulang dengan kekalahan

Agen Asia Tangkas Betasia88 terpercaya | Arsene Wenger lengser dan digantikan Unai Emery