Agen Asia Tangkas Betasia88 terpercaya | Arsene Wenger lengser dan digantikan Unai Emery

Agen Asia Tangkas Betasia88 terpercaya Mesut Ozil Incar Nomor 10 di Arsenal

Agen Asia Tangkas Betasia88 terpercaya Mesut Ozil dikabarkan menghendaki manajemen Arsenal untuk memberi tambahan no punggung 10 menjadi musim mendatang. Nomor tersebut tidak miliki tuan sesudah Jack Wilshere perlihatkan bakal meninggalkan Arsenal. Jack Wilshere mengfungsikan no punggung 10 Arsenal sejak musim 2012-13. Saat itu, ia mendapat warisan no tersebut berasal dari Robin van Persie yang hijrah ke Manchester United.
Image result for arsene wenger

Namun, cedera yang konstan dialami Jack Wilshere membuatnya tidak mampu menampilkan performa terbaiknya bersama klub tersebut. Wilshere pun mengambil keputusan untuk meninggalkan Arsenal sesudah Arsene Wenger lengser dan digantikan Unai Emery. Kesempatan tersebut cobalah dimanfaatkan Ozil untuk memperoleh no punggung favoritnya. Sebelumnya, Ozil mengfungsikan no punggung tersebut di timnas Jerman dan Real Madrid.


Ozil terhitung udah dulu menghendaki no punggung 10 ke manajemen Arsenal terhadap awal musim 2016-17. Ketika itu, Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth. Setelah dua th. berselang, Ozil berkesempatan memperoleh no punggung idamannya. Beberapa pemain hebat yang dulu mengfungsikan no 10 di Arsenal adalah Robin van Persie dan Dennis Bergkamp bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia Tangkas betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Korea Selatan pulang dengan kekalahan

Agen Asia Tangkas betasia88 terpercaya | Real Madrid Incar Mateo Kovacic